gizidat

Review Gizidat Madu Anak Cerdas dan Aktif

Bloggerjakarta.net – Tulisan berikut ini akan mencoba untuk mengulas tentang produk yang baru best seller di kalangan ibu-ibu. Nama produknya adalah Gizidat. Simak reviewnya berikut ini :

harga gizidat

Review Gizidat

Pertama, dilihat dari nama merk. Produk ini branding merk-nya adalah Gizidat. Mungkin ini mengambil dari salah satu kandungan bahannya yang menjadi keunggulan utama produk, yaitu ikan sidat. Gizi sendiri dapat diartikan sebagai kebutuhan gizi anak, sedangkan akhiran -dat diambil dari nama ikan sidat.

Gizidat merupakan nama yang gampang di ingat. Setiap orang yang mendengarnya akan langsung tahu bahwa keunggulan kandungannya adalah ikan sidat. Ini memberikan positioning yang tepat bagi produk ini dan menjadi pembeda dari merk-merk yang lain.

Kedua, dari sisi kemasan. Kemasan Gizidat di dominasi oleh warna hijau. Seperti yang kita ketahui, filososi warna hijau adalah warna pertumbuhan. Cocok untuk segmen produk yang diperuntukkan untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Pun dihiasi pula dengan berbagai bentuk kartun lucu yang pastinya makin menarik minat anak-anak. Selain itu dari bahan kemasan juga termasuk berkualitas bagus. Menggunakan bahan karton yang dilapisi sehingga terkesan ekslusif dan aman.

Ketiga, dari bahan kandungan. Seperti tertera dalam kemasan, Gizidat ini tiap 15 ml-nya mengandung mel depuratum 11,25 gr, Anguila sp extract 3,75 gr, Curcuma xanthorrhiza rizhoma extract 1,67 gr, dan bahan lainnya 1,87 gr.

Nah, daripada bingung nama latinnya, saya jelaskan dalam bahasa Indonesia. Jadi kandungan Gizidat ini terdiri dari madu hutan alami, ekstrak ikan sidat, ekstrak temulawak dan bahan lain. Seperti yang diketahui dan berdasarkan riset para ilmuwan, bahan-bahan tersebut ternyata mengandung gizi dan nutrisi yang kaya dan sangat cocok untuk dikonsumsi anak-anak.

Hasilnya bisa dilihat dari berbagai testimoni Gizidat yang ada. Sebagian besar para pelanggan mengatakan bahwa setelah minum Gizidat anak-anaknya jadi lahap makan, tidak gampang sakit serta bertambah aktif. Selengkapnya bisa dilihat disini.

Keempat, terkait soal harga. Harga satu botol Gizidat adalah 65 ribu rupiah. Ini cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan berbagai manfaat yang ada dalam sebotol Gizidat. Saya yakin semua bunda lebih rela mengeluarkan dana segitu daripada melihat anak-anaknya susah makan, kurus, dan gampang sakit. Yang bisa jadi apabila dibiarkan malah akan membuat biaya pengobatan makin besar.

Untuk pemesanan dapat menghubungi 0896-9104-8829 (Agen Gizidat Jakarta)

Demikian review Gizidat dari saya. Semoga dengan review ini bisa menjadikan tambahan referensi bagi para Bunda sebelum memutuskan untuk memilih produk lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*