rental mobil Palangkaraya

Jasa Sewa Mobil Palangkaraya Terpercaya dan Murah

Bloggerjakarta.net – Libur telah tiba, saatnya kamu dan keluarga menentukan tujuan wisata. Mau kemana, sama siapa aja. Pastinya butuh kendaraan kan, nah ini nih solusi buat kamu yang mau liburan tapi nggak ada kendaraan roda empat untuk membawa keluarga besar kamu. Pandawa rental mobil Palangkaraya, kamu bisa memilih berbagai macam jenis kendaraan yang kamu inginkan loh. Nggak percaya? Coba cek aja di tempat kami.

1.Keunggulan

Karena kemajuan zaman banyak orang yang memilih menyewa mobil daripada membeli. Iya kan, kalo dipakai setahun dua kali rugi dong beli mobil. Hehehe mending sewa mobil saja. Eits, sewa mobil jangan asal pilih jasa rental ya, pastikan kamu sewa di tempat yang terpercaya, salah satunya ditempat kami.

Menyediakan mobil-mobil berkualitas seperti Alphard, Fortuner, Camry, Innova Reborn, Grand Innova, Avanza, mobilio, Elf dan lain-lain. Banyak bukan pilihannya! Bebas pilih jenis mobil yang kamu inginkan.

Oh iya, kamu juga bisa sewa mobil dengan jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan. Ada jangka waktu harian, mingguan juga bulanan. Jadi kamu nggak perlu khawatir mau liburan ke luar kota selama seminggu bahkan sebulan. Bisa banget sewa ditempat kami, cukup dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang kami berikan, seperti surat jaminan.

2.Kelebihan

Lalu bagaimana dengan biayanya? Yup, kamu bisa sewa dengan harga mulai empat ratus ribuan sampai diatas satu juta untuk sewa harian. Tergantung jenis mobil yang kamu inginkan. Semakin bagus jenis dan kwalitasnya tentu semakin nyaman kamu gunakan. Untuk lebih detailnya kamu bisa kunjungi di situs pandawarental.com.

Atau kamu bisa menghubungi customer servis kami, pelayanan yang ramah dan menyenangkan akan kamu dapatkan. Kamu bisa bertanya tentang sewa mobil di tempat kami, baik itu seputar biaya, jenis mobil dan hal lain menyangkut jasa sewa mobil ditempat kami.

3.Manfaat

Kamu bisa mendapatkan harga termurah dan juga mobil bagus berkwalitas. Kondisi mobil yang prima akan menambah kenyamanan dan kelancaran perjalanan kamu selama liburan. Tunggu apa lagi sih, segera sewa mobil di Pandawa rental, kepuasan anda adalah kebanggaan kami.

Baca juga tentang : jasa sewa rental mobil Pontianak

Demikianlah artikel rekomendasi jasa sewa mobil Palangkaraya untuk kamu liburan ke Kalimantan Tengah dan ingin melakukan perjalanan wisata. Memang banyak rental mobil di sana, tetapi yang memiliki armada sendiri tidak banyak. Pandawa rental memiliki banyak armada yang beragam dan terawat dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*