Aksi Bela Islam Jilid 3 Super Damai Se-Indonesia

Bloggerjakarta.netAksi bela islam jilid 3 yang sangat super damai menjelaskan kepada dunia bahwa islam agama yang rahmatan lil alamin. Pasalnya tidak ada sama sekali kerusuhan yang terjadi saat aksi damai ini. Aksi ini juga bukan motor politik salah satu partai. Bisa dibayangkan jutaan orang berkumpul dalam satu tempat dan saling berbagi mulai dari makanan, tempat, dan lain lainya.

Pada aksi bela islam jilid 2 dicemari orang orang katro yang memiliki tujuan lain. Belum lagi aksi preman kampung di daerah penjaringan yang membuat citra buruk 411. Jadi sangat berbeda sekali dari cara berpakaian dan juga akhlak nya. Pada aksi bela islam jilid 2 saya tidak mempunyai kesempatan untuk hadir karena ada urusan yang tidak dapat ditinggal.

Aksi Bela Islam Jilid 3

Aksi damai bela islam jilid 3, membuat diri ini terharu bisa berkumpul sholat jum’at dari berbagai suku, ras, dan latar belakang yang berbeda. Kami dipersatukan dalam satu saudara seiman dan satu bangsa. Saya bisa hadir bukan kehendak diri sendiri, tetapi dipersatukan oleh Allah. Begitu juga saudara kami yang datang jauh jauh dari seluruh Indonesia. Kami sambut panggilan jihat untuk menegakkan keadilan di bumi Indonesia.

Indonesia adalah negara hukum, sudah seharusnya tegak mengikuti undang undang yang berlaku. Kami menuntut perlakuan adil untuk kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh gubernur Jakarta. Adanya aksi ini dipicu karena ada perbedaan penanganan dalam kasus ini. Makanya ada kecemburuan dari para mantan penista agama yang pernah kena kasus yang sama.

Saya berharap dengan adanya aksi bela islam jilid 3 semua sadar bahwa yang kami kecam bukan karena Ahok itu cina dan non muslim. Tetapi memang karena kata kata yang menyakiti kami umat muslim se Indonesia. Membuat hati kami bergerak dan bersatu untuk menuntut keadilan di negeri mayoritas muslim terbanyak di dunia.

Saya sendiri adalah keturunan cina dan ikut pada aksi bela islam jilid 3, jadi aksi ini bukan aksi anti cina. Dan untuk non muslim, kami tidak membenci kalian. Kalian saudara sebangsa kami yang harus dilindungi pihak asing yang ingin mengobok obok persatuan.

Mari kita bersatu, kami semua bersaudara. Mari membangun negeri agar lebih baik lagi sesuai undang undang yang berlaku. Mohon koreksi jika saya ada salah kata, terima kasih.

4 Comments Posted

  1. Sadis! Gak nyangka ternyata ada yang nulis tentang beginian di web BlogJak. Keren.

    Btw, katanya sampeyan gak bisa ikut aksi di Monas? Klo bisa mah, barengan ke sananya.

    Barokallah mas. Jos.

    • Kemarin saya bilang Insya Allah, tidak mau terikat janji. Alhamdulillah bisa ikut bergabung bersama 7 juta lebih umat islam. Walaupun sudah ga bisa masuk ke monas, masih bisa ikut berjuang

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*